10/05/2016

Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Cumpleng

Halaman ini adalah informasi tentang website LPMNU CUMPLENG, merupakan website yang dibangun oleh Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Cumpleng Brondong Lamongan pada tahun 2016. Website ini akan menyajikan berbagai informasi tentang pendidikan, berita pendidikan, info guru, artikel informatif, dan berbagai administrasi kelengkapan sekolah.

Maksud dan tujuan website ini dibangun dan dikembangkan adalah untuk memberikan informasi kepada para guru dan siswa di Lembaga Pendidikan Ma'arif NU khususnya dan kepada seluruh lembaga pendidikan di Indonesia pada umumnya.

Di website ini kami tidak bisa menjamin informasi terpercaya dan mampu memberikan solusi terbaik, untuk itu kami sangat membutuhkan kritik dan saran serta masukan dari para pembaca atau pengunjung yang bersifat membangun guna kepentingan bersama.

Adapun harapan kami dengan adanya website ini adalah semoga bisa membantu masyarakat pendidikan baik itu guru, pendidik dan tenaga kependidikan, serta orang tua / wali murid, mampu menjadi masyarakat yang ikut aktif menyelenggarakan pendidikan yang bertanggungjawab. Sebab roh pendidikan ada pundak kita.

Gambar di bawah ini merupakan logo kembanggan Nahdlotul Ulama' yang menjadi identitas dan ciri khas organisasi Nahdlotul Ulama'.

Logo NU

Sedangkan gambar di bawah ini adalah gerbang lokasi Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Cumpleng. Di dalamnya terdapat berbagai jenjang pendidikan baik formal maupun non formal. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Pendidikan Formal ; PAUD Muslimat NU 07, TK Muslimat NU 08, MI Ma'arif NU Cumpleng, SMP Ma'arif 6 Brondong, SMA Ma'arif 2 Brondong.

Pendidikan Non Formal ; TPQ Baitul Ma'mur Cumpleng, Madrasah Diniyah Awwaliyah, dan Madrasah Diniyah Wustho.

Gerbang

Adapun di bawah ini merupakan foto bersama pendidik dan tenaga kependidikan serta pengurus lembaga yang sempat hadir untuk menyambut kedatangan tim assesor saat akreditasi SMP Ma'arif 6 Brondong tahun 2015.

Guru SMP Ma'arif 6 Brondong

Inilah gambar gerbang website LPMNU Cumpleng yang memberikan gambaran atau informasi unit pendidikan di dalam naungan LP Ma'arif NU Cumpleng.

Kop LPMNU CUMPLENG

Kami sadar di dunia ini tidak ada yang sempurna, tidak lain jika ada kekurangan dan kesalahan atas informasi yang kami sajikan, dengan berbesar hati kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Untuk itulah peran saudara di sini sangat kami butuhkan untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

Apabila ada hal-hal yang perlu disampaikan silahkan untuk segera menghubungi kami pada form kontak yang telah kami sediakan. Dengan senang hati kami akan segera menanggapi apa yang telah saudara sampaikan.

Terakhir, kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta kritik dan saran yang telah saudara sampaikan kepada kami. Apabila saudara mendapatkan manfaat dari website kami, sungguh itu merupakan pahala besar bagi kami.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon